Kamis, 08 Januari 2009

3 LANGKAH RIZKI MELIMPAH DAN BERKAH


SUGIH DUIT.
Siapapun orangnya pasti (insya'allah) pengen sugih duit, kaya uang, bisa cepet pergi haji, punya rumah bagus, dan mobil bagus serta banyak amal. Yang namanya orang kaya ialah orang yang sudah tidak membutuhkan apa-apa, karena sudah kaya sudah cukup.
Agar kita bisa kaya dan berkah kekayaan kita, maka kita harus melaksanakan segala yang telah diperintahkan oleh ALLAH swt. Pertama kita harus berusaha, ikhtiar yaitu dengan bekerja. Yang kedua kita harus terus dan selalu berdoa, memohon kepada Allah agar dilapangkan rizkinya. Ketiga kita pasrahkan, kta serahkan keputusannya kepada Allah swt agar menjadi berkah. Dan yang keempat setiap kiota mendapat rziqi, jangan lupa kita sedekahkan (DIZAKATI) 2.5 % atau 5 % atau 10 % terserah yang penting setiap ANDA mendapat rizki sedekahkan kepada Anak-anak yatim, fakir miskin, membantu pendidikan anak terlantar dan lain-lain yang membutuhkan.
Langkah-langkah meraih rizki :
1. Sholat Dhuha minimal 2 rakaat. (Baca buku Rahasia Shalat Dhuha)
2. Membaca surat Al-Waqi'ah sehari minim satu kali atau dua kali setiap selesai shalat shubuh dan maghrib. Dan setelah membaca surat Al-Waqiah berdoa :
اللهُمَّ يَا اَحَدُ يَا وَاحِدُ يَامَْوجُوْدُ يَا جَوَّادُ يَا بَسِيْطُ يَا كَرِيْمُ يَا وَهَّابُ يَا ذَا الطَّوْلِ يَا غَنِيُّ يَا مُغْنِي يَا فَتَّاحُ يَا رَزَّاقُ يَا عَلِيْمُ يَا حَيُّ يَا قَيُّوْمُ
اللهُمَّ يَا حَمِيْدُ يَا مُبْدِئُ يَا مُعِيْدُ يَا رَحِيْمُ يَا وَدُوْدُ أَغْنِنِي بِحَلالِكَ عَنْ حَرَمِكَ وَاغْنِنِي بِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ وَاحْفَظْنِي بِمَا حَفِظْتَ بِهِ الذِّكْرَ وَانْصُرْنِي بِمَا نَصَرْتَ بِهِ الرُّسُلَ إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَئٍْ قَدِيْر
(Baca buku Rahasia Surat Al-Waqi'ah)
3. Membaca sholawat kepada Nabi. Bacaan shalawatnya bebas artinay Anda memilih yang panjang silahkan, memilih yang pendek silahkan, yang penting sehari se malam jangan sampai kurang dari seribu kali (1000 kali).
Boleh membaca sholawat yang pendek seperti ini :صَلَّى الله عَلَى مُحَمَّدْ (Baca Buku Fadhilah Sholawat kepada Nabi)

KLIK Juga ini :

http://www.formulabisnis.com/?id=albaroni

KLIK JUGA ini :

Tidak ada komentar: