Sabtu, 08 Maret 2008

MEREKA BUTUH PENDIDIKAN


SALAH satu yang menonjol dari pesantren HUDATUL MUNA 2 adalah, bahwa kebanyakan santrinya berasal dari keluarga kurang mampu. Tetapi walau demikian, mutu pendidikan yang ada bukannya asal-asalan. Mutu dan kepuasan pelanggan (murid dan orang tua) tetap diutamakan. Oleh karenanya, pesantren mencari mitra orang-orang kaya yang mau mendermakan hartanya untuk pendidikan. Sedekah untuk pendidikan adalah INVESTASI jangka panjang yang keuntungannya akan diambil nanti kalu sudah mati. Hasil atau keuntungan (pahala) dari investasi pendidikan, baik yang ngajar maupun donaturnya akan terus mengalir selama anak didiknya dan semua anak turun anak didiknya masih mau melaksanakan perintah Allah.

Oleh karenanya, saya mengundang dermawan dan orang-orang yang peduli dengan pendidikan, salurkan sebagian harta ANDA untuk mendidik mereka (masih banyak anak-anak yang tidak punya kesempatan belajar gara-gara tidak mampu membayar). Silahkan kirimkan uang ANDA melalui rekening BCA 289 003 006 1 (atas nama M.Muslih Albaroni) dan jangan lupa setelah transfer kirim berita lewat SMS ke 081 656 9926.

Bila anda mendapati ada anak usia sekolah tidak bersekolah lantaran tidak punya uang, silahkan diantar ke Pondok Pesantren HUDATUL MUNA 2.

Jenjang Pendidikan yang ada, MTS (Madrasah Tsanawiyah) setingkat SMP, MA (Madrasah Aliyah (setingkat SMA) dan SMK Jurusan TI program keahlian TKJ (Teknik Komputer Jaringan).

Tidak ada komentar: